After Exam

halo emanggakjelas.tk readers! haha *sok rame bgt*
seminggu ini dihabisin buat ulangan umum. mantaps pokoknya, sehari 3 pelajaran. gimana nggak kebebelan yah. nyata-nyata kemampuanku pas-pasan. sejauh ini belum tau sih yg mana aja aku remidi. tapi cukup puas sama nilai yg udah d umumin, walau yah 1-2 MENGECEWAKAN. don't you know why?
1) Akuntansi.
Aku bukan master ato jago ato gahol ato gimana-gimana sama yg satu ini. Pas ngerjain, aku lumayan yakin nilaiku 8-9an, lebih mungkin.. Tapi pas hasilnya dibagiin... jeng jeng. 72!!! KESEEEEEEELLLLLLLLLLL. salahku dimana ya? perasaan udah ngecek 2 kali lho sebelum dikumpul. dan aku yakin, soal yg keluar itu sama yg seperti di LKS, dan bagian yg ulangan itu udah aku bahas selama beberapa hari sama ibu. Awalnya aku pikir remidi, eh ternyata batasnya 70! Nilai minim -.-

2) Kimia.
Kalo ga karena aku teledor, ga bakal nilaiku ngepas. OMG, canyouimagineit, 70. Ngepas banget, alias batas akhir selamat dari remidi *bahasanyayatuhannn* Gila, mungkin ini pertama kali Kimia ga remidi.
Banyak yg protes gara2 lg 1 karakter tu aja, si c*p*t tu lsg nyalahin. YOU'RE SO SAKLEK, SIR. Toleransi dikit dong!

Yap, sementara itu aja. Semoga nilai2ku yg laen bagus2, jadi aku bisa nagih sesuatu sama ortu. Ohya. Semoga aku masuk kelas IPA favorit~ make a wish! ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment